Pages

30 Sep 2011

Kata - Kata Bijak, 17 Sep 2011


Modernnya Remaja dan Orang Tua Masa Kini
“ Ketahuilah… perubahan bisa dilakukan setiap saat. Jika engkau mau berubah maka lakukanlah sesuatu demi hubungan yang positif.”

Changes could be done every moment. If you are willing to change; therefore do something for the sake of positive relationship.


Teknologi yang mendukung atau merusak?
“Tahukah Anda? Apapun yang kita lakukan, semua bisa menghasilkan dua kondisi, yakni: baik dan buruk. Begitu juga media yang kita gunakan juga bisa menghasilkan baik dan buruk. Jika yang baik kita lakukan maka semua akan memberikan kontribusi positif bagi kita” Selalulah berbuat yang terbaik…!!

Whatever we did, it could result in two conditions; good and bad. Likewise the media that we use will result in good and bad. If what we did which is the good thing, then it will contribute in a positive result for us. Always do the best…!


Mama Nge-rap, Saatnya…Stop!
“Ingat…! Sudah saatnya Anda yang suka merepet harus berhenti saat ini. Toh semua itu tidak ada untungnya, justru Anda telah menunjukkan jati diri yang sesungguhnya, yakni mempunyai syndrom kemarahan.”

It is the time for you who like to gibber to stop right now. Yet, there is no profit in it, besides you had shown your real identity which is having rage syndrome.


Tingkat Kemarahan dan Sejuknya Kata Maaf
“Ketahuilah… ketika seseorang telah bersalah padamu, berilah mereka dengan kata maaf dan itu akan diingat selamanya.”

When someone has wronged you, re-pay them with forgiveness and it will be remembered forever.


Itu Cinta, Gengsi, atau Kebodohan
“Tak seorang pun yang bosan mendengar kata "Aku cinta kamu". Beritahulah orang yang anda cintai betapa mereka berarti bagi anda di setiap kesempatan.”

Nobody gets tired of hearing the word “I Love You”. Tell your loved ones how much they mean to you at every opportunity.


Sex Bebas vs Cinta Tanpa Syarat
“Kejadiannya banyak. Aborsi adalah bukti. Kelalaian adalah fakta timbulnya tindakan-tindakan salah. Ubahlah! Engkau akan terbebas.”

There are many incidents. Abortion is one of the evidences. Neglect is the fact of the rises of faulty actions.  Change! Thy will be released.


Mereka bisa, kok Aku… KAMMA kali ya…?
“Keyakinan adalah dasar dari apa yang akan kita lakukan. Kamma adalah niat, tindakan, dan perbuatan. Jika niat anda baik maka engkau akan memetik yang baik. Jika mereka bisa engkau pasti bisa.” Yakinlah!

Belief is the fundamental of what we want to do. Kamma is  intention, action, and act. If thy have a good intention therefore thy will receive the good. If they can thy sure can. Be Faithful!


Sadar, Kerjasama, Aktifkan Diri, Pesan kursi Surga
“Ketahuilah… Ada sesuatu yang mengetahui hati Anda dan setiap hal yang Anda lakukan, untuk mengetahui tentang Anda  dan Dia mengasihi Anda juga. Itulah perbuatan anda. Itulah modal anda untuk ke Alam Surga.”

There is something that knows your heart and every single thing that you do, there is to know about you and He loves you anyway. That is your action. That is your way to Heaven.

 
Inilah Kami, Senyum, Hilangkan Rasa Takut, Terimalah.
“Tahukah Anda? Sebuah senyum di wajah Anda akan melakukan keajaiban bagi penampilan Anda. Ini akan memberi Anda kemudaan dan optimisme bahwa perawatan kecantikan atau sesi konseling sekalipun, tidak pernah bisa melakukannya.”

A smile on your face will do wonders for your appearance. This will give you youthfulness and optimism that beauty treatments or counseling sessions, never could.


Buat Kebiasaan, Pengakuan, Batin Keliru, Meremajalah…
“Sadarkah Anda…Orang yang sadar selalu mengetahui. Biasakanlah untuk sadar diri demi sebuah penyadaran dalam hidup. Semakin anda sadar semakin anda tidak keliru.”

People whom aware are always knows. Be accustomed to be always aware of yourself for a awareness in life. The more you aware, the more you will not make mistake.



Kutipan Coffee Dhamma 
By Narasumber Bhante Khemanando



Tidak ada komentar:

Posting Komentar